Sunday, November 10, 2013

Browse » home» » » » » » » » » » » » Keunggulan Graha Patriatama Jaya untuk Solusi Interior Design yang Anda Inginkan

Keunggulan Graha Patriatama Jaya untuk Solusi Interior Design yang Anda Inginkan

Perkembangan teknologi, serta daya kreatif manusia telah membawa perubahan dan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satunya adalah pada bidang arsitektur. Ilmu yang berfokus dalam seni rancangan bangun ini telah memperindah dan memperkokoh bangunan di seluruh dunia. Salah satu unsur penyusun dalam seni rancang bangun adalah interior design. Unsur ini menjadi satu bagian terpenting yang akan membentuk penataan ruang dengan memberikan kesan berbeda-beda dalam setiap rancangannya.

Interior design bisa menjadi kunci sekaligus solusi untuk berbagai macam model rumah, baik itu minimalis, mewah, luas, modern, dan lain-lain. Jika menginginkan detail interior rumah yang sesuai dengan selera Anda, Graha Patriatama Jaya merupakan referensi yang tepat. Perusahaan yang berfokus dalam distribusi interior bangunan ini memiliki berbagai macam produk interior yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Graha Patriatama Jaya mendatangkan beberapa brand, baik dari dalam maupun luar. Brand tersebut diantaranya Armstrong dengan produk ceiling (plafon), kabinet, dan flooring, Frametech dengan produk sistem rangka atap baja ringan, Tase menyediakan produk partisi toilet, raised computer flooring, dan metal ceiling, CKM dengan produk ceiling suspension, serta Dinogips dengan produk plafon gipsum. Khusus produk Armstrong ceiling memiliki beberapa jenis plafon seperti Classic Lite RH 90, Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, dan ANFRH 90. Setiap jenis ceiling tersebut memiliki bahan, surface finish, cross tee & main tee, end detail, profil, klasifikasi, dan tipe aplikasi yang berbeda-beda.

Dalam hal kualitas, setiap produk memiliki jaminan standar mutu tinggi. Terbukti, selama kurang lebih dua puluh empat tahun Graha Patriatama Jaya telah menyediakan produk-produk tersebut bagipara pelanggannya, khususnya perusahaan–perusahaan general contractor.

Dalam pengaplikasiannya, produk Graha Patriatama Jaya banyak digunakan baik untuk bangunan rumah tinggal, rumah sakit, sekolah, perusahaan, pabrik, dan sebagainya. Penerapan pada perusahaan besar dan universitas ternama di Indonesiadapat dilihat diantaranya, PT Djarum Kudus, PT Gudang Garam, PLTU Pelabuhan Banten, PT Sariwarna di Karanganyar, PT Sritex di Surakarta, Universitas Soegijapranata Semarang, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, dan Yayasan ST Yoseph Surabaya.

No comments:

Post a Comment