Friday, October 25, 2013

Browse » home» » » » » » » Memaksimalkan Hand Phone Untuk Upload Video

Memaksimalkan Hand Phone Untuk Upload Video

Cara menambahkan video lewat hand phone ke blog
Picture by Google

Memaksimalkan Hand Phone Untuk Upload video, merupakan satu diantara cara untuk upload video ke artikel blog memanfaatkan Hand Phone yang kita miliki. Sehingga upload video pun lebih fleksibel dan mudah, bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan menangkap moment apa saja. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin mempelajarinya dengan cara membahas cara-caranya. Judul yang saya berikan pada artikel ini adalah Memaksimalkan Hand Phone Untuk Upload Video.

Salam hangat sobat sekalian, setelah kemarin diguyur hujan seharian membuat pagi ini terasa lebih dingin dan sejuk. Tapi jangan sampai suasana ini membuat kita terlena dan malas untuk bekerja, justru sebaliknya harus membuat kita lebih semangat dan giat lagi dalam bekerja. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga sekaligus Fisabilillah. Semangat!!

Bagi anda yang mempunyai Hand Phone dan gadget canggih semisal android sungguh sangat sayang jika tidak dimaksimalkan. Fitur-fitur yang canggih dengan kinerja yang sangat tinggi, tetapi hanya digunakan untuk hal-hal yang biasa tentu akan mencemari seni kemajuan teknologi. Kata bang haji "Sungguh terlalu", hhe.

Nah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan Hand Phone kita adalah dengan memanfaatkannya untuk upload video ke blog kita. Cara ini disediakan blogger untuk memudahkan kita dalam upload video ka artikel blog yang kita miliki. Sehingga kita tidak perlu memindahkan data video ke PC ataupun laptop untuk mengupload momen-momen yang kita tangkap di manapun ke artikel pada blog. Karena bisa dilakukan langsung dari Hand Phone kita. Caranya pun terbilang mudah. Berikut ini langkah-langkahnya.

Memaksimalkan Hand Phone Untuk Upload Video

1. Anda perlu Login ke blog terlebih dahulu.

2. Masuk ke dashboard dan pilih New Post. Jika ingin menambahkan video pada artikel yang telah di publish klik Edit Post.

3. Selanjutnya klik icon Insert a video.

4. Berikutnya pilih From Your Phone. Berikut ini tampilannya.

Proses menambahkan video lewat hand phone ke blog
 
5. Lalu klik Download the App. Jika anda sebelumnya telah mendownloadnya, setiap video yang anda upload ke google+ akan ditampilkan.

6. Pilih videonya lalu klik Select.

7. Terakhir lihat hasilnya di halaman blog anda.

Dengan cara-cara pada artikel Memaksimalkan Hand Phone Untuk Upload Video di atas kita bisa menambahkan video ke blog lewat hand phone, saya harap tidak ada langkah yang menyulitkan sobat sekalian. Tapi jika hal itu terjadi, jangan sungkan untuk bertanya. Selain itu baca juga artikel mengenai Tips Dan Cara Mudah Membuat Related Post. Terima kasih untuk kunjungan sobat sekalian dan have a good day.


No comments:

Post a Comment