Friday, October 25, 2013

Browse » home» » » » » » » Tips Cara Memilih Jeruk Kualitas Terbaik

Tips Cara Memilih Jeruk Kualitas Terbaik

cara memilih jeruk dengan kualitas terbaik
Picture by Google
Tips Cara Memilih Jeruk Kualitas Terbaik, dengan tips ini dapat membantu kita dalam memilih jeruk kualitas terbaik saat kita membelinya di pasaran - Selamat sore sobat sekalian. Bagaimana harinya, semoga menyenangkan. Di sore hari ini saya akan berbagi Tips Cara Memilih Jeruk Kualitas Terbaik. 

Sobat pasti sudah tahu kan kalau jeruk ini merupakan buah yang tidak mengenal musim dan disenangi oleh banyak orang. Selain karena rasa asam manisnya yang khas, jeruk juga banyak sekali manfaatnya. Tetapi sebelum itu saya berikan terlebih dahulu tips cara memilih jeruk terbaik. silahkan sobat teruskan membacanya.

Cara Memilih Jeruk Terbaik

1. Pilih jeruk yang kulitnya tidak mulus dan ada bercak-bercak seperti tahi lalat.

2. Coba sobat tancapkan kuku ibu jari ke bagian tengah jeruk, jika lunak maka jeruk itu kualitas nya baik alias sudah matang dan rasanya manis.

3. Sobat pilihlah jeruk yang segar, caranya tekan-tekan kulitnya, jika rasanya tidak garing alias lembek dan alot artinya jeruknya sudah tidak segar, sebaiknya tinggalkan. Kalau sobat terlanjur membelinya biasanya jeruk yang sudah tidak segar ini susah untuk dikupas karena kulitnya alot.

Setelah mengetahui cara memilih jeruk yang baik, selanjutnya mari kita berbagi mengenai manfaat jeruk, berikut diantaranya.

Manfaat Jeruk

1. Vitamin C nya dapat meningkatkan daya tahan tubuh

2. Mengandung antioksidan

3. Menghambat sel-sel kanker

4. Menurunkan resiko penyakit jantung

5. Mencegah kolesterol

6. Menurunkan tekanan darah

7. Mengandung serat yang dapat digunakan untuk mencegah diabetes

Nah itulah Tips Cara Memilih Jeruk kualitas Terbaik, semoga bisa bermanfaat. Jika sobat mempunyai tips lain yang ingin di share silahkan berikan komentar di kotak komentar. Selain itu baca juga artikel menarik lainnya Tips Memilih Durian Kualitas Terbaik. Well, sampai disini saja tips yang saya bisa share, terimakasih atas kunjungannya dan selalu jaga silaturahmi.


No comments:

Post a Comment